Labels

Blog Archive

Tuesday, November 23, 2010
Nama: syahril said
Email: syahril.said@yahoo.com

Kami menyediakan berbagai tipe bibit durian monthong, mulai dari ukuran 30 cm sampai dengan ukuran 3 meter (siap berbuah), dan dari yang berbatang bawah (kaki) satu sampai berbatang bawah (kaki ) 4, namun batang atasnya tetap 1 atau (four in one), nah jenis ini punya beberapa keunggulan, yang antara lain : pertumbuhannya lebih cepat, lebih tahan terhadap penyakit dan lebih cepat berbuah, tergantung ibu mau pilih yang mana, dan harganya pun berbeda, jika ibu berada di jabotabek silakan mampir ke kebun pembibitan kami di cipaku (batu tulis) Bogor, untuk bisa lihat bentuk tanamannya, selain itu kami akan memberikan beberapa kiat bagaimana melakukan budidaya durian monthong yang baik dan bisa dilakukan pembuahan di luar musim

0 comments:

About us:

Blog ini kami buat untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai berbagai hal tentang agrobisnis. Kami memposting informasi mengenai permintaan dan penawaran berbagai komoditi yang informasinya kami peroleh dari milis-milis.
Kami tidak bertanggung jawab atas validitas informasi yang kami sajikan karena informasi ini berasal dari milis-milis. Kami berharap blog ini berguna sebagai acuan untuk para pengusaha agrobisnis ditanah air.

Popular Posts

Total Pageviews

Powered by Blogger.