Labels

Blog Archive

Tuesday, November 16, 2010
Bisnis frozen food di masa sekarang ini sangat potensial untuk dikembangkan. Hal ini disebabkan oleh kebutuhan akan makanan bagi keluarga yakni yang praktis, cepat saji, sehat tanpa melupakan kualitas gizi yang terkandung di makanan beku tersebut.

Menyikapi hal ini, kami coba untuk menawarkan bentuk lain dari frozen food berupa produk nugget dan breaded berbahan dasar udang dan ikan yang kita tahu memiliki nilai gizi dan protein yang tinggi, yang dibutuhkan pada masa pertumbuhan anak-anak. Produk kami antara lain adalah :
- shrimp roll ala hokben
- siomay udang
- ebi furai king
- ebi furai queen
- ebi katsu
- shrimp fillet
- bakso ikan
- crispy shrimp
- sambal bangkok Udang Ku

Sebagai informasi, produk2 kami tersebut belum ada dipasaran, jadi sangat berpotensi bagi reseller utk mengembangkannya.

Untuk melihat gambar produk dan lokasi kami dapat mengakses link berikut :
www.urbanesia.com/revifood

Bagi rekan2 yang berminat dapat menghubungi kami via :
YM : reynaldy_mr
Email : reynaldy.rizal@gmail.com
HP : 0812838986xx , 0815136581xx

Terimakasih.

Salam sehat dan sukses selalu.

Reynaldy - revifood

0 comments:

About us:

Blog ini kami buat untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai berbagai hal tentang agrobisnis. Kami memposting informasi mengenai permintaan dan penawaran berbagai komoditi yang informasinya kami peroleh dari milis-milis.
Kami tidak bertanggung jawab atas validitas informasi yang kami sajikan karena informasi ini berasal dari milis-milis. Kami berharap blog ini berguna sebagai acuan untuk para pengusaha agrobisnis ditanah air.

Popular Posts

Total Pageviews

Powered by Blogger.