Labels

Blog Archive

Monday, November 22, 2010
Kami menjual minyak goreng dari kelapa asli (bukan kopra atau pun kelapa sawit)
Minyak goreng kelapa merupakan minyak goreng sehat, tanpa kolesterol.

harga 25rb/botol,
minimal pembelian 2 liter (2 botol).
barang akan dikirim ke alamat.

jika berminat hubungi Bumi Ganesa atau japri ke email: bustanulm@yahoo.com.

kelebihan minyak goreng dari kelapa :
1. WARNA LEBIH JERNIH
Minyak Goreng Kelapa lebih jernih, tidak mudah menghitam dan lebih tahan untuk dipakai berulang-ulang karena mengandung asam lemak jenuh rantai sedang yang lebih stabil dan tidak mudah rusak karena pemanasan

2. LEBIH CEPAT PANAS
Untuk memasak relatif tidak perlu proses pemanasan yang lama (hemat bahan bakar) karena titik asap minyak goreng kelapa lebih rendah 20ÂșC dibandingkan dengan minyak kelapa sawit

3. TANPA KOLESTEROL DAN ASAM LEMAK BEBAS (FFA)
Telah teruji bekerja sama dengan Laboratorium Teknologi Pangan dan Hasil Pertanian, UGM, bahwa minyak goreng kelapa mengandung 0.3 % = 0% kolesterol dan 0,007% FFA per 100 gram minyak goreng kelapa.

4. MENGANDUNG ASAM LAURAT
Lemak jenuh dari minyak goreng kelapa yaitu MCFA (Medium Chain Fatty Acid) yang dapat langsung dicerna oleh tubuh menjadi energy bukan disimpan tubuh dalam bentuk lemak dan kolesterol, sedangkan asam laurat identik terdapat pada ASI (Air Susu Ibu) yang berfungsi sebagai anti-bakteri yang mendukung daya tahan tubuh.

5. TIDAK TERBENTUK ASAM LEMAK TRANS
Asam lemak trans terbentuk akibat pemakaian minyak saat penggorengan yang bersifat karsiogenik (penyebab kanker).

6. TIDAK MENGANDUNG BAHAN PENGAWET
Diproses secara bertahap dengan menggunakan metode Comfilter System sehingga diperoleh minyak goreng dengan tingkat kejernihan optimal serta lebih tahan lama tanpa penambahan bahan pengawet.

7. MASAKAN LEBIH KERING DAN NIKMAT
-------
www.bumiganesa.com

regards,
Bustan 0812 146 9036

0 comments:

About us:

Blog ini kami buat untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai berbagai hal tentang agrobisnis. Kami memposting informasi mengenai permintaan dan penawaran berbagai komoditi yang informasinya kami peroleh dari milis-milis.
Kami tidak bertanggung jawab atas validitas informasi yang kami sajikan karena informasi ini berasal dari milis-milis. Kami berharap blog ini berguna sebagai acuan untuk para pengusaha agrobisnis ditanah air.

Popular Posts

Total Pageviews

Powered by Blogger.