Labels

Blog Archive

Tuesday, November 23, 2010
Nama: elvan dina
Email: elvan_hikaru@yahoo.com

Saya elvan hendak menawarkan kulit udang basah untuk memenuhi kebutuhan perusahaan anda akan supply bahan untuk chitin, chitosan, kosmetik, dst. Saya disini hanya sebagai penjual (mediator/perantara) untuk menjualkan produk/hasil sampingan dari ibu yang punya perusahaan karena kebetulan saya kenal kenal beliau. Lokasi pabrik ada di jawa timur, tiap hari kapasitas 10 ton lebih kulit udang dan 15 ton lebih kepala udang. Jika diantara rekan ada yang berminat monggo hubungi kami.

3 comments:

Unknown said...

harga kulit udang basah skg brp per kilo mas,,, tq

Sinarharapanpakanternak said...

Ijin share info berguna min : Sedia tepung Roti dari fresh kulit roti tawar. Side product/ bad stock fresh. Tidak repot sortir gula/selai. Non jamur. Lokasi pondok cabe, untuk kebutuhan sekitar tangsel, parung, gn sindur dan depok.
Juga menyediakan basis dasar bahan baku pembuatan pakan ternak lainya seperti tepung kulit udang dan tepung ikan murni.
Cod lokasi/ loco gudang. PM. Hub : 08987300699/ WA

Unknown said...

bisa wa saya ke 082127575767. saya butuh kepala udang basah

About us:

Blog ini kami buat untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai berbagai hal tentang agrobisnis. Kami memposting informasi mengenai permintaan dan penawaran berbagai komoditi yang informasinya kami peroleh dari milis-milis.
Kami tidak bertanggung jawab atas validitas informasi yang kami sajikan karena informasi ini berasal dari milis-milis. Kami berharap blog ini berguna sebagai acuan untuk para pengusaha agrobisnis ditanah air.

Popular Posts

Total Pageviews

Powered by Blogger.