Labels

Blog Archive

Monday, November 22, 2010
Nama: Hipyan
Email: hipyannopri@yahoo.com.au

Setelah berhasil meraih kepercayaan tiga belas investor lokal maupun nasional dalam pembiakan sapi Simental betina, dan insyaallah akan bertambah lagi empat investor lokal dan nasional dalam usaha bagi hasil penggemukan sapi Simental jantan (sedang tahap penyusunan surat perjanjian kerja samanya dan selanjutnya menunggu penandatanganannya oleh investor dan peternak), sekarang kami membuka peluang investasi untuk peternakan kambing Boer galur murni.

Kambing Boer adalah kambing pedaging paling unggul di dunia.

Namun demikian, kambing ini masih sangat langka di Indonesia.

Karena itu, peternakan kambing Boer merupakan peluang investasi yang sangat menguntungkan karena nilai jualnya sangat tinggi.

Sebagai pemilik lahan seluas empat hektar di daerah Bengkulu Selatan dengan pakan hijauan dan pakan konsentrat berupa dedak padi halus yang melimpah dan sangat murah, saya mengajak para pemilik dana minimal Rp5 juta untuk bekerja sama sebagai investor.

Kalau ada yang masih kurang jelas atau ada hal yang ingin dibahas lebih lanjut, jangan sungkan menghubungi saya di alamat email di bawah ini.

Salam Peternak Kambing

Hipyan (lk.)
Padang, Sumatera Barat
Email: hipyannopri [@] yahoo [.] com [.] au

0 comments:

About us:

Blog ini kami buat untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai berbagai hal tentang agrobisnis. Kami memposting informasi mengenai permintaan dan penawaran berbagai komoditi yang informasinya kami peroleh dari milis-milis.
Kami tidak bertanggung jawab atas validitas informasi yang kami sajikan karena informasi ini berasal dari milis-milis. Kami berharap blog ini berguna sebagai acuan untuk para pengusaha agrobisnis ditanah air.

Popular Posts

Total Pageviews

Powered by Blogger.