Labels

Blog Archive

Wednesday, November 24, 2010
Nama: Samsul Bahri
Email: samsul_bahri18@ymail.com

Salam kenal, Nama saya Samsul Bahri, Saya adalah Supplier Unggas Potong, seperti Ayam (Pejantan & Kampung) Bebek, dan juga Pedaging. Saya harap dengan adanya milis ini dunia Agro bisnis indonesia bisa lebih berkembang dan juga dgn kehadiran saya, bisa menambah Pengetahuan.

Saya siap Menerima kerjasama dengan Anda semua. Silahkan Japri bila merasa saya cocok untuk bekerja sama dengan anda semua.

Lokasi saya: Di desa Putat Nutug, Ciseeng - Bogor.

1 comments:

Unknown said...

saya menawarkan dod bebek berkualitas yg bergaransi

-dod bebek peking f1 : 11000
-dod bebek peking kw1 : 9000
-dod bebek hibrida(PC) : 8000
-dod bebek hibrida(PMP) : 7000
-dod bebek lokal magelang : 5000

pengiriman via ekspedisi kreta api dengan resiko kematian yg saya tanggung sendiri
terima order kemana saja
INFO : Budi 082118250128

pak kalau butuh daging bebek di saya buannnyakkk

About us:

Blog ini kami buat untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai berbagai hal tentang agrobisnis. Kami memposting informasi mengenai permintaan dan penawaran berbagai komoditi yang informasinya kami peroleh dari milis-milis.
Kami tidak bertanggung jawab atas validitas informasi yang kami sajikan karena informasi ini berasal dari milis-milis. Kami berharap blog ini berguna sebagai acuan untuk para pengusaha agrobisnis ditanah air.

Popular Posts

Total Pageviews

Powered by Blogger.