Labels

Blog Archive

Tuesday, November 16, 2010
Rekan2 yang baik,
Setelah sukses mengadakan 5 kali acara pelatihan dan temu bisnis ikan sidat bekerjasama dengan Kementrian Kelautan dan Perikanan Direktorat Jendral Perikanan Budidaya Tambak Pandu Karawang, kini Agromania kembali mengadakan acara sejenis dengan judul "Pembekalan Peminat dan Pemula Budidaya & Bisnis Ikan Sidat". Berbeda dengan acara2 sebelumnya, acara kali ini benar2 diperuntukkan bagi peminat dan pemula yang benar2 ingin mengetahui segala hal tentang budidaya dan bisnis ikan sidat dari awal sebelum benar2 terjun sebagai pembudidaya dan pelaku bisnisnya. Acara akan diadakan tanggal 28 November 2010 di Griya Patria Jaksel. Selain mendapat 1 DVD Budidaya Sidat para peserta juga akan mendapat 1 CD Analisa Bisnis Sidat serta 1 CD Interaktif Belajar Tentang Ikan Sidat.
Info lengkap dan pendaftaran silahkan ke http://sidatmania.blogspot.com

ALAMAT SEKRETARIAT:
Agromania Business Club (ABC)
Jl. Jambu No.53, Pejaten Barat 2, Jaksel 12510
Email: infokita2@yahoo.co.id
Tel/Fax: (021) 719 9660
SMS: 0 8 1 1 1 8 5 9 2 9, 0813 9832 9632
PENDAFTARAN: http://sidatmania.blogspot.com

0 comments:

About us:

Blog ini kami buat untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai berbagai hal tentang agrobisnis. Kami memposting informasi mengenai permintaan dan penawaran berbagai komoditi yang informasinya kami peroleh dari milis-milis.
Kami tidak bertanggung jawab atas validitas informasi yang kami sajikan karena informasi ini berasal dari milis-milis. Kami berharap blog ini berguna sebagai acuan untuk para pengusaha agrobisnis ditanah air.

Popular Posts

Total Pageviews

Powered by Blogger.